Pages

Kamis, 27 Mei 2010

Belom Ngantuk....


Hai semuaaaa.....belom pada ngantuk??? Aku sih udah ngantuk, tapi belom bisa tidur...masih mencari informasi tentang album terbaru Justin Bieber....
Akhirnya......setelah berlama-lama aku sudah bosa menunggu...aku bebas...oh iya aku mau cerita...tadi siang jam 2 an lah....aku, nindi, dan Abhi main ke One...trus udah gitu ketemu si tio, nugi, dan ridho...hah...males banget! Pas udah pulang nganterin abhi...aku and nindy pergi jalan2 naik motor kecil milik galih...sampe ke botanic....trus tiba2 motornya mati plus mogok...untung aku bisa nyelah sekuat tenaga! Thanks allah...^_^ dan udah kayak gitu...kita ketemu anjing 2 kali...anjing pertama takut sama suara motor....anjing ke 2 lebih gede dan kayaknya gak takut suara motor trail adikku...untung ada pemiliknya.jadi tak usah takut lagiiii......!!! Kalo mau liat nindi temenku...aku ada fotonya...ini diaaaaa.....!!!

1 komentar:

Inten Cuix mengatakan...

Like this hehe.... :)

Posting Komentar