Pages

Senin, 09 Agustus 2010

come to me my friends!!!

Haaaaai...!!! Apa kabar nih? maaf ya jarangbuka blogger hehehe...aku mau cerita nih...hari ini Slasa tanggal 10 agustus 2010 semua tean teman ku yang skarang tidak bersekolah di alaz 12 datang ke SMP 16. asiiik! Ada lala, fickar, iqra, tara, dan A (kalian tau kaaan?)
Yang pertama kali dateng itu fickar. waktu fickar dateng anak anak lagi pada konvoy buat puasa. nah udah pulang ke alaz 16. dateng iqra. lalu lala. ya ampun...skarang lala tambah tinggi tapi tambah item soalya katanya dia sering berenang. pengen kayak geum jan di gitu...hahaha....ya..aku cerita cerita tentang skolah di alaz gimana. trus akhirnya aku wawancara gitu...trus direkam deh...ahahaha...tiba tiba pas lagi ngerekam semua anak anak pada noleh ke arah gerbang trus pada teriak..."A*am...!!!" aku juga noleh. eh ternyata si A dateng. gak nyangka. aku seneng tapi gak tau kenapa aku biasa aja. ya...namanya juga udah lama ga ketemu. trus sia A dan anak anak lain pada ngumpul ngumpul bareng..hahaha..seneng asanya pada ngumpul bareng. aku pengen nyapa A. tapi aku kok ngerasa gak pantes gitu! Kan ada gya. nah pada cie cie in..aku sih biasa aja tapi faizah sama via and yang lain pada bilang. "alah inten gak usah sok gak peduli gitu kali" ak tak acuhkan saja mereka! Dasar! aku ngerasa masa dulu gak pernah nyapa A skarang tiba tiba nyapa A? kan aneh bin ajaib gitu...yasudahlah...pas aku noleh ke fickar aku ngeliat A bentar...nah dia kayak biasa aa. well..aku jga biasa aja. dia tambah culun dikit hahaha tak apa...ya...akhirnya aku mau pulang deh! addah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar