Pages

Senin, 23 Agustus 2010

Misteri haha

Hallo...!!! Aku mau cerita!!! Hahaha...gila ..
Begini waktu sebelum puasa aku kan gak bawa uang. dan aku juga gak mau makan. nah...aku lagi duduk di tangga lantai 4. Trus dibelakang aku kayak ada yang suit suitin aku gitu..tapi aku gak nengok! Pas aku lagi ngelamun ada kaka kelas tinggi putih tapi rada chinese. Dia mau lewatkan. Ngeliatin aku pake tatapan aneh sgala lagi! Aduh!!! Dasar aneh. Dia nanya "kok sendiri?" ya..aku jawab aja "lagi pengen menyendiri aja" . Dia langsung pergi. Pas aku selidiki ternyata dia anak kelas 8. hahaha...saya sendiri tak tau namanya siapa. Dia suka main sama nak kelas 8 yang cile! (biasa dipanggil cile'! haha) Udah begitu Faizah temen aku takut sama si misteri. haha...katanya pas dia ketemu di depan toilet. BUlu kuduknya sampai merinding! Hahaha..ngakak saya! kayak ngeliat hantu aja! Si 'misteri' juga sering nongkrong di lantai 4 bareng cile'. Hah...gila saya! pas aku lagi cape bin nyeri bin ya..kawan kawanya mpegel dan cape. Nah...aku mau naik tangga. Pas naik tangga aku lemes. Pas lemes aku langsung kesandung! Malu pisan...! Untung gak ada kaka kelas. ahahha....ya...wlaupun begitu akhirnya tangga itu dinamakan tangga keramat. Karena 2 alasan. Disitu aku ketemu si misteri dan yang kedua tangga itu ngebuat aku jatuh. Faizah juga udah kena tangga keramat tapi dilantai 2. hahaha...balik lagi ke misteri, dia udah punya cewe...namanya...*niiiit* ....dia frontal banget di Fb! Alayers lagi! Ya ampun inten..ga boleh gitu...! Iya...hahaha...pokoknya ternyata si misteri itu kelas 8 dan anaknya bandel. Kata via pas faizah ketemu misteri di toilet "misteri bikin hari ini jadi gila! Hahaha" ya...begitulah kenyataannya. ahhaha..dian juga takut sama misteri...astaga...apa yang perlu ditakutin coba?!

1 komentar:

Lotte_girl mengatakan...

followed ! :)
visit + follow please http://lotte-ups.blogspot.com/ TYSM :D

Posting Komentar