Pages

Jumat, 24 September 2010

Mudik Lebaran Tahun 2010

Hallo! Maaf jarang nge-blog, aku gak sempet buka blogger soalnya. hehehe (bilang aja males). Aku mau cerita tentang mudik lebaranku tahun ini. Tahun ini ternyata aku mudik. Aku mudik ke Smearang, Jawa tengah. Dan aku mudik dengan berkendarakan mobil. Semua kebutuhan sudah dipersiapkan dengan mantap. Hari apa ya? aku berangkat? Wah aku lupa. Nah aku dan kakak, adik, ayah, ibu. Udah berangkat. Karena tahun ini aku gak bolong puasa. Aku akhirnya mengkantongi dua ratus ribu didompetku. Tapi gak tau akan musnah jam berapa. hehehe. Perjalanan cukup jauh, bisa 800 an km lebih katanya. Aku pertamanya tidur aja. Bangun tidur, nyampenya di...dimana yah? Wah aku lupa nih! hehehe. pokoknya habis itu. Pada laperkan. untungnya bawa ketupat dan lauk-pauknya yang ada didalam panci yang supeeer besar.(menurut gw). hahhaa. selagi ayah sedang membuang sisanya. kami semua makan lagi. wkwkkw ^^ ! nah, setelah makan ketupat. Ayah sudah datang dari toilet. Dia juga ngiri, akhirnya kami makan lagi deh! hahaha. makan bakso gtu. ada mie warna biru lagi! Iuh bgt deeh. weheheehe lebe nyaa! habis makan-makan, kita jalan lagi. kami jalan lagi, dengan perut kenyang, eh eh, tapi harga baksonya muahal bgt, udah gak terlalu enak, mahal lagi bisaaa rugiiiiiiii! satunya 10rb masa. -_- aku udah gak terlalu ngantuk, nah aku ngeluarin hp aja, buat dengerin musik. gak tau kenapa, aku seneng bgt sama korea. pertamanya sih dikenalin sama kakak tahun 2009 an. lewat drama korea BBF gtu deeeh. hahahah. pokoknya ntar aja deh nyeritain perjalanan nya! Pasti pada bosen deh! SAya pun begitu. hahaha. tapi gak tau kenapa gak berangkat, gak pulang. pasti kalau lagi didepannya bus, suka diklaksonin! Apaan siih rese bgt, sopirnya! Ngajak ribut aja! Aku nyampe jam 11 maleman. Hari pertama di Semarang, kayaknya lebiih, gimanaaa gtu! Pokoknya kelihatan lebih asri dan sejuk gtu. Hari pertama gak ada kegiatan apa-apa sih, tapi yang pasti aku cuma main harvest moon. hehehe. Hari kedua pergi ke Borobudur. Tapi...jalanan macetnya minta mati! hahaha. karena baru sampe disana jam 7 malem. akhirnya kita terpaksa nginep di villa gtu. huuuh, mana dinginnya...brrrrrrrr. ! Yasudahlah, akhirnya aku tidur. paginya aku bangun langsung salat dan mandi deh! udaranya enak bgt, sumpah deh! Karena gak bawa baju lagi. kami beli kaos oblong gtuu hahaha, membeli baju lagi deh. wkw. keren bgt candinya! SAyang bgt udah pada dicolongin, jadinya gak keliatan indah lagi. Kalau ketangkep, awas saja nanti! akhirnya setelah liat-liat kami pulang. Untungnya udah beli souvenir! lucu lucu bgt! keren lagi! ya...hari ketiga cuman diisi dengan main ke warnet! masa ayah mau buka warnet! ah, males bgt sih! mana katanya aku yang jagain lagi! What the hell coba? masa aku? kenapa gak galih aja sih? diakan suka main internet! hhhhhhhh ckckckkc sial benar nasibku ini menajdi tukang jaga warnet. yaa...itulah yang kudapat dari mudikku. perjalanannya seru sih! Tapi pasti kalian juga pada bosen untuk baca itu. hahah. udah deh. dahddadadadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar