Pages

Jumat, 11 Juni 2010

Khatamul Qur'an


Hai...
Hari ini Sabtu, 12 Juni 2010. Jam 7 tadi aku and mom pergi ke skolah, soalnya aku mau khatamul qur'an. Udah gitu bukannya nunggu giliran malah aku buka FB di hp mom. Hah...adeknya via and aulia lucu and imut banget deh! Kan udah selesai, terus aku and mom makan siang dulu,a ah...si A cakep deh! ahahhaa....ohya, habis itu aku and prend foto-foto dulu....ahhaha...akunya nyengir! beuh, pas tausiah kyai nya lama banget ! hah...males deh! udah gitu si A pulang duluan! hiks...sedih! Tapi tak apalah, habis pulang segitu, nyampe dirumah pas azan dzuhur. padahal aku udah berencana mau molor sampe jam 4! huft...akhirnya aku terusin main FB sambil dengerin lagu SNSD (girls generation!) wkwkwkkww...adekku rese banget lagi! Mau main laptop! Sebel! udah dulu yaw....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar