Pages

Sabtu, 19 Juni 2010

Malam Minggu bareng SAGA REBEK


HAi semua...kmaren hari sabtu, 19 Juni 2010. AKu seneng baget! Jadi tuh, aku kan udah lulus skolah, aku mau have fun sama BF4 ku ke Lippo. TApi kata Abhi temenku, jadinya ke Citos. Kita mau nonton film KARATE KID, tapi tiketnya habis, akhirnya kita prgi ke Blok M. Untung tiketnya masih ada. Udah beli popcorn. Kita masuk, filmnya seru banget! KEREN! Terus ada tokoh yang namanya Cheng, mirip Aushaf (temen Nindi, aku, tara, and abhi) gilaaaa ncakep banget! Tapi sayang ganas! Tapi cakeeep! Audh..namanya juga film! Eh udah gitu, pulang pulang kita mampir ke Naughty and stroberi. Ih...padahal aku maunya ke warna ato yang lain...kalo NAughty and stroberi mah...ada juga di lippo....well...tapi aku tetep seneng. WThanks ya temen temen ku khususnya THE SAGA REBEK....kalian udah mengisi hari hari dengan tawa dan cada, suka dan duka....semua yang kita alami tak akan pernah kulupaka walaupun jauh dimata tapi kita tetap ada dihati....LOVE U ALL.........TARA!!! NINDI!!! ABHI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar