Pages

Minggu, 20 Juni 2010

Minggu Yang Seru!

Hallo guys..apa kabar? ah..baru kemaren pergi ke Blok M, sekarang udah pergi pergi lagi...
Jadi gini...Tante ku...Tante Elis dateng kerumah, habis itu ngajak aku, galih, and adhit ke Plaza Jababeka. Yaudah, kita setuju, pas tiba di sana kita langsung main ke games zone, tante ngasih kami banyak koin game...aku bingung disini gak banya mainan yang seru! AKhirnya aku main 'mengambil dan mencapi jam tangan' pertama kali aku gagal, ya...aku terus begitu sampaiyang ketiga kalinya dan akhirnya aku mendapat jam tangan jenis cowok...nah...aku kasih tau galih and adhit...akhirnya mereka jadi ikut-ikutan main game itu...galih udah dapet warna merah jenis cewek dan galih naksir jam tanganku...akhirnya kita sepakat untuk tukeran jam...dan aku merasa sedikit kecewa karna ternyata setelah kuamati...jam tangan cowokku lebih bagus...tapi aku mengurungkan niatku untuk menukarnya kembali.
Stelah bermain aku dan yang lain makan, kemudian pergi ke toko buku kecil. Disana aku melihat buku karya L.M montgomery yang berjudu The Golden Road, dan aku naksir...novel iu adalah lanjutan novelnya LM yang berjudul The Story Girl...tapi aku melihat satu set buku karya Ilana Tan dan aku naksir...namun mahalnya bukan main..aduh...intinya aku pngen beli buku yang banyak! padahal dirumah aku masih ada 4 buku yang belum dibaca...uh...sebel! Akhirnya AKu membeli buku yang berjudul The Golden Road...well...aku seneng juga sih...hehehhe...dan aku juga Happy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar